ABG Ini Pilih Mati, Dari Pada Tidak Bisa Facebookan

New Delhi. Seorang anak gadis India, A (13 tahun), nekat bunuh diri setelah dilarang ibunya membuka facebook yang telah menghabiskan banyak waktunya.

Surat kabar Times of India, Jumat (9/5/2014) memberitakan bahwa peristiwa itu terjadi pada hari Kamis pagi di daerah Banglore, negara bagian Karnataka, India. Setelah sang ibu ketika berangkat kerja menasihatinya untuk tidak menggunakan facebook.

Ibunya, M, memberikan kesaksian, “Aku pergi ke tempat kerja pukul 09.30 pagi. Suamiku telah berangkat sebelumnya. Anakku yang terbesar sedang di rumah neneknya. Sebelum keluar, aku lihat anakku sedang duduk di depan komputer. Aku pun marah karena dia menghabiskan banyak waktu untuk facebook. Maka kukatakan padanya bahwa dia masih terlalu kecil untuk menggunakan jejaring sosial, dan itu menghabiskan waktumu.”

Ketika pulang kerja, ibunya mendapati anak gadisnya sudah tergantung di kipas angin. Langsung dia memanggil saudaranya karena tinggal tak jauh dari rumahnya. Mereka berdua menurunkan tubuh anaknya, lalu membawanya ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong lagi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s