Surat Terbuka Untuk Pak Presiden

Good day Pak Presiden,

Perkenalkan, saya warga negara Indonesia sejati. BerKTP ori, bukan kw apalagi nembak. Jujur saja Pak Presiden, maksud saya mengetik surat ini adalah untuk menyampaikan jeritan keinginan saya yg butuh duit. Ya.., si rupiah itu Pak Presiden.

Saya sedang perlu itu si rupiah. Ya.., sekitar 100 juta rupiah saja. Duit itu nantinya 50% untuk beli sepeda listrik, ponsel baru, laptop baru, modem baru, & kamera baru. Sedangkan sisanya, yg 50%, akan saya gunakan untuk modal dagang.

Saya mohon dengan sangat bantuan Pak Presiden. Tapi tenang Pak Presiden, bukan duit yg saya butuhkan dari Pak Presiden. Tapi kalo Pak Presiden mau ngasih cash 100 juta rupiah, ya tidak apa2. Itu tentu saya terima dng bangga serta penuh keikhlasan lahir batin dunia akhirat.

Tapi kalau Pak Presiden tdk bersedia ngasih duit, ya tidak apa2. Karena seperti yg saya ketik di paragraf sebelumnya, bukan duit yg saya butuhkan. Saya hanya butuh tanda tangan Pak Presiden.

Betul Pak Presiden, saya hanya butuh tanda tangan Pak Presiden di kaos2 saya, celana, jaket, serta topi saya. Kemudian tanda tangan Pak Presiden di buku2 saya. Dan tanda tangan Pak Presiden di printnan foto Pak Presiden.

Semua kaos, celana, jaket, topi, buku, dan printnan foto, itu dari saya. Termasuk spidol untuk menandatangani juga dari saya. Termasuk ongkir paket, semuanya ditanggung sama saya. Jadi Pak Presiden tidak perlu keluar uang sepeser pun, cukup menandatangi saja semua barang2 saya yg berjumlah 100 pcs.

Nantinya, barang2 yg sudah Pak Presiden tandatangani, akan saya jual dng cara dilelang baik via online maupun offline, dng harga mulai satu jutaan. Jadi kalo laku semuanya, saya bisa dapat itu duit sebanyak 100 juta.

Gimana Pak Presiden, pasti mau kan membantu saya. Ayolah Pak Presiden… hanya tinggal tanda tangan saja. Saya mohon dng sangat Pak Presiden, tolong bantulah saya.

Sekian dan terima kasih. Saya menunggu jawaban Pak Presiden secepatnya.

Indonesia, 2012
WNI berKTP

Leave a Reply

