Sedari Lahir, Ajari Anak Untuk Tutup Mulut (dng BENAR)

Hal ini wajib diketahui oleh para orang tua. Mengapa? Karena telah terjadi kesalahan fatal dalam kehidupan berbangsa & bernegara.

salah

Dari kecil kita sudah diajarkan untuk selalu menutup mulut tatkala batuk atau menguap. Namun, kita telah disesatkan oleh orang2 yg tidak bertanggung jawab. Buktinya, silakan perhatikan posisi tangan saat menutup mulut. Apakah sudah menutup mulut?

Posisi tangan kita umumnya mengepal dan BUKAN menutup mulut. Sehingga, ketika batuk, bakteri bercampur virus dan racun masih bisa keluar dng bebas. Tersebar ke sekitar kita. Atau ketika sedang menguap, bau sungut kita masih bisa mengalir ke sekitar kita. Dengan kata lain, bisa jadi kita ikut andil menularkan penyakit mematikan atau berperan aktif dalam menyebarkan bau mulut yg menyengatkan.

Untuk itu, para orang tua, baik yg memiliki KTP atau tidak memiliki, sebaiknya mulai mengajarkan anak cara menutup mulut yg benar sedari lahir. Yaitu menutup mulut dng tangan yg dilebarkan, bukan dikepalkan. Sehingga, kita selamat dari jerat undang2 keresahan org2 di sekitar. Semangat mengamalkanšŸ˜€

benar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s